Current Status
Not Enrolled
Price
Closed
Get Started

Pengantar

Siapa yang harus mendaftar?

Kelas terbuka untuk berbagai kalangan, mulai dari praktisi hukum dan non-hukum.

Apa yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas?

Peserta diharapkan dapat melluangkan waktu untuk mengakses seluruh konten kelas melalui perangkat elektronik seperti laptop dan telepon selular.

Apa yang akan Anda dapatkan dari mengikuti kelas ini?

Pengantar Bahasa Inggris dalam bidang hukum, yang lazim digunakan oleh beberapa praktisi.

Tentang Kelas Ini

Di era globalisasi ini, keterampilan dalam berkomunikasi merupakan hal yang cukup penting bagi setiap orang. Dalam melakukan komunikasi maka setiap orang dituntut bisa menyampaikan maksud dan tujuannya dengan jelas menggunakan bahasa yang bisa dipahami. Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional termasuk dalam keterampilan yang sudah sepatutnya dikuasai oleh setiap orang pada masa ini.

Pada kelas ini, materi akan disampaikan oleh Siti Zuraida, S.H., LL.M., pengajar di Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jentera.

Beberapa bidang yang beliau ajar meliputi Academic English dan Englilsh for International Relations.

Materi yang akan dijelaskan pada Online Course ini adalah mengenai Pengantar Bahasa Inggris Hukum. Poin-poin yang akan dibahas meliputi sejarah dan perkembangan, gaya bahasa, kosa kata dan tata bahasa dalam Legal English.

Pelajari Legal English: An Introduction dengan mengikuti Online Course Hukumonline. Temukan materi-materi ajar di bawah ini dan pilih sesuai preferensi Anda.

Jika ada pertanyaan, silakan kirim melalui e-mail ke: [email protected].

Pengajar

Kurikulum