Current Status
Not Enrolled
Price
Closed
Get Started
This course is currently closed

Pengantar

Siapa yang harus mendaftar?

Kelas terbuka untuk berbagai kalangan, baik yang berprofesi di bidang hukum maupun non-hukum.

Apa yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas?

Peserta diharapkan dapat meluangkan waktu untuk mengakses seluruh konten kelas melalui perangkat elektronik seperti laptop dan telepon selular.

Apa yang akan Anda dapatkan dari mengikuti kelas ini?

Rekan-rekan akan mendapatkan pemahaman mengenai sistem perpajakan di Indonesia, terutama mengenai Pajak Penghasilan (PPh) dan teknis penghitungannya.

Tentang Kelas Ini

Pajak memiliki peran besar dalam perkembangan perekonomian negara dan merupakan salah satu sumber dana pemerintah untuk melangsungkan pembangunan, serta berperan penting sebagai alat pengatur kebijakan sosial dan ekonomi. Karenanya, pajak menjadi sangat penting dan dibutuhkan. Namun, untuk mengetahui fungsi pajak dan peruntukkannya, lebih dulu diperlukan pemahaman mengenai sistem perpajakan yang diterapkan di Indonesia.

Pada kelas ini, materi akan disampaikan oleh Muhammad Ridho yang merupakan seorang Konsultan Pajak di MUC Consulting yang telah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun.

MUC Consulting adalah sebuah perusahaan konsultasi bisnis yang berdiri pada tahun 1999. Untuk memberikan pelayanan global, MUC berafiliasi dengan MSI Global Alliance, sebuah asosiasi internasional terkemuka dari perusahaan hukum dan akuntansi independen dengan  lebih dari 250 anggota terpilih di lebih dari 100 negara yang mencakup Amerika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Materi yang akan disampaikan dalam Online Course ini adalah mengenai sistem perpajakan di Indonesia.

Pelajari Kiat Pintar Memahami Pajak dengan mengikuti kelas daring Hukumonline.

Klik tombol Daftar Sekarang untuk mengikuti kelas ini.

Temukan juga kelas Online Course Hukumonline lainnya dan pilih sesuai preferensi Anda.

Jika ada pertanyaan, silahkan kirim melalui email ke [email protected]

Pengajar

Kurikulum