Current Status
Not Enrolled
Price
Closed
Get Started

Pengantar

Siapa yang harus mendaftar?

Kelas terbuka untuk mahasiswa hukum dan lulusan fakultas hukum utamanya yang telah selesai menempuh Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Ujian Profesi Advokat (UPA).

Apa yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas?

Peserta diharapkan dapat meluangkan waktu untuk mengakses seluruh konten kelas melalui perangkat elektronik seperti laptop dan telepon selular.

Apa yang akan Anda dapatkan dari mengikuti kelas ini?

Pemahaman tentang materi-materi yang akan diujikan di dalam UPA.

Tentang Kelas Ini

Ujian Profesi Advokat (UPA) menjadi salah satu tahap menantang dalam perjalanan seorang sarjana hukum menjadi advokat. Untuk menghadapi UPA, calon advokat wajib membekali diri dengan materi-materi yang didapatkan dalam Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). Namun, kadang kala proses dan materi belajar melalui PKPA dirasa tidak cukup.

Kelas ini dapat menjadi satu referensi bekal Anda untuk lebih siap menghadapi UPA. Materi-materi ajar akan disampaikan oleh Rizky Dwinanto, selaku Partner di Adisuryo Dwinanto & Co,  yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun sebagai advokat. Materi-materi dalam kelas meliputi pembahasan tentang etika profesi advokat, hukum acara, hingga keterampilan dalam menyusun surat kuasa dan surat gugatan.

Pelajari Tips & Trik Mempersiapkan Ujian Profesi Advokat dengan mengikuti kelas daring Hukumonline. Temukan materi-materi ajar di bawah ini dan pilih sesuai preferensi Anda.

Jika ada pertanyaan, silakan kirim melalui e-mail ke: [email protected]e.com

©DH/AP(Hukumonline)

Pengajar

Kurikulum