Current Status
Not Enrolled
Price
Closed
Get Started
This course is currently closed

Pengantar

Siapa yang harus mendaftar?

Kelas terbuka untuk berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, fresh graduate, dan praktisi profesional hukum.

Apa yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas ini?

Peserta diharapkan dapat meluangkan waktu untuk mengakses seluruh konten kelas melalui perangkat elektronik seperti laptop dan telepon selular.

Apa yang akan anda dapatkan dari mengikuti kelas ini?

Pemahaman secara komprehensif mengenai tips legal writing bagi praktisi hukum, mulai dari penggunaan kosakata dan definisi yang efektif, hingga penggunaan elemen-elemen visual dalam dokumen hukum atau legal writing.

Tentang Kelas Ini

Legal writing adalah komponen krusial bagi praktisi hukum, karena melalui legal writing, seorang praktisi hukum dapat mengkomunikasikan argumen, analisis, dan pendapat hukum kepada klien. Selain itu, legal writing sering kali menggunakan bahasa teknis dan kompleks yang harus dipahami dan dikomunikasikan dengan jelas kepada klien yang tidak memiliki latar belakang hukum, sehingga seorang praktisi hukum perlu menguasai kemampuan menulis untuk merumuskan informasi hukum secara sederhana dan mudah dimengerti.

Pada kelas ini, materi akan disampaikan oleh Olivia Kuntjoro Jakti, LL.B. yang merupakan Knowledge Management Manager dan Editor dari Firma Hukum Assegaf Hamzah & Partners.

Materi yang akan dibahas dalam online course ini mencakup langkah-langkah sebelum melakukan penulisan dokumen hukum, penggunaan modal verbs, pemilihan kosa kata konkrit, dan penggunaan elemen-elemen visual pada dokumen hukum agar mudah dimengerti dan dibaca baik bagi orang yang memiliki latar belakang hukum ataupun tidak.

Pelajari Tips Legal Writing Bagi Praktisi Hukum dengan mengikuti kelas daring Hukumonline.

Klik tombol Daftar Sekarang untuk mengikuti kelas ini.

Temukan juga kelas Online Course Hukumonline lainnya dan pilih sesuai preferensi Anda.

Jika ada pertanyaan, silahkan mengajukan pertanyaan dengan mengirim email ke [email protected].

Pengajar

Kurikulum