Current Status
Not Enrolled
Price
Closed
Get Started
This course is currently closed

Pengantar

Siapa yang harus mendaftar ?

Kelas terbuka untuk berbagai kalangan, baik yang berprofesi di bidang hukum maupun non-hukum.

Apa yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas ini?

Peserta diharapkan dapat meluangkan waktu untuk mengakses seluruh konten kelas melalui perangkat elektronik seperti laptop dan telepon selular.

Apa yang akan Anda dapatkan dari mengikuti kelas ini?

Rekan-rekan akan mendapatkan pemahaman secara komperhensif mengenai sengketa perpajakan, mulai dari ruang lingkup dan linimasa perpajakan, pemeriksaan, keberatan, dan banding pajak.

Dalam kelas ini rekan-rekan juga dapat melihat contoh surat-surat terkait yang terdapat pada tiap-tiap sesinya.

Tentang Kelas Ini

Pada dasarnya, sengketa pajak adalah sengketa yang timbul dalam bidang perpajakan antara Wajib Pajak atau penanggung pajak dengan pejabat yang berwenang. Sengketa perpajakan yang timbul ini seringkali diawali oleh proses pemeriksaan pajak yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pajak terhadap Surat Pemberitahuan yang dilaporkan oleh Wajib Pajak. Maka dari itu, penting bagi para Wajib Pajak untuk memahami prosedur sengketa perpajakan yang berlaku di Indonesia.

Pada kelas ini, materi akan disampaikan oleh Dimas Gelar Pamungkas, Konsultan Pajak di MUC Consulting yang telah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun menangani beberapa masalah klien terkait sengketa pajak dan kepatuhan pajak, antara lain Pemeriksaan Pajak, Keberatan Pajak, Banding Pajak, juga konsultasi Pajak.

MUC Consulting adalah sebuah perusahaan konsultasi bisnis yang berdiri pada tahun 1999. Untuk memberikan pelayanan global, MUC berafiliasi dengan MSI Global Alliance, sebuah asosiasi internasional terkemuka dari perusahaan hukum dan akuntansi independen dengan lebih dari 250 anggota terpilih di lebih dari 100 negara yang mencakup Amerika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Materi yang akan disampaikan dalam Online Course ini adalah mengenai prosedur sengketa perpajakan di Indonesia. Selain itu, Anda dapat mengakses contoh-contoh surat terkait yang menjadi pembahasan pada tiap sesi dalam kelas ini.

Pelajari Cermat Kuasai Prosedur Sengketa Perpajakan dengan mengikuti kelas daring Hukumonline.

Klik tombol Daftar Sekarang untuk mengikuti kelas ini.

Temukan juga kelas Online Course Hukumonline lainnya dan pilih sesuai preferensi Anda.

Jika ada pertanyaan, silahkan kirim melalui email ke [email protected]

Pengajar

Kurikulum