Current Status
Not Enrolled
Price
Closed
Get Started
This course is currently closed

Pengantar

Siapa yang harus mendaftar?

Kelas terbuka untuk berbagai kalangan, baik praktisi hukum dan non-hukum.

Apa yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas?

Peserta diharapkan dapat meluangkan waktu untuk mengakses seluruh konten kelas melalui perangkat elektronik seperti laptop dan telepon selular.

Apa yang akan Anda dapatkan dari mengikuti kelas ini?

Rekan-rekan akan mendapatkan pemahaman dan panduan secara komperhensif tentang bagaimana teknik komunikasi yang baik dengan klien. Meliputi komunikasi via email, lisan dan presentasi, telepon, online chat dan legal paperworks.

Tentang Kelas Ini

Menjalin komunikasi yang baik dengan klien merupakan sebuah hal yang tidak terelakkan dan menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam kelancaran dan kesuksesan sebuah pekerjaan. Meski demikian, masih banyak orang, khususnya para praktisi hukum yang masih kesulitan dalam menjalin komunikasi yang baik dengan klien.

Pada kelas ini, materi akan disampaikan oleh Reza Topobroto, S.H., LL.M. Beliau merupakan seorang Praktisi Hukum yang memiliki pengalaman luas selama 23 tahun bekerja di profesi hukum, baik di berbagai firma hukum di Jakarta maupun sebagai in-house lawyer di berbagai perusahaan multinasional seperti Procter & Gamble (P&G), Mondelez (d/h Kraft Foods), Microsoft Indonesia, dan Indosat Ooredoo. Selain itu, saat ini beliau aktif di Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) sebagai Dewan Pengawas. Beliau juga duduk sebagai Secretary General dari Asia Pacific Corporate Counsel Alliance (APCCA).

Materi yang akan disampaikan dalam Online Course ini adalah mengenai teknik komunikasi profesional hukum dengan klien.

Pelajari Teknik Komunikasi Profesional Hukum dengan Klien dengan mengikuti kelas daring Hukumonline. 

Klik tombol Daftar Sekarang untuk mengikuti kelas ini.

Temukan juga kelas Online Course Hukumonline lainnya dan pilih sesuai preferensi Anda.

Jika ada pertanyaan, silahkan kirim melalui email ke [email protected].

Pengajar

Kurikulum

Lihat Semua