Current Status
Not Enrolled
Price
750000
Get Started

Pengantar

Siapa yang harus mendaftar?

Kelas terbuka untuk umum utamanya ditujukan pada mahasiswa hukum dan lulusan baru dari prodi ilmu hukum secara umum.
 

Apa yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas?

Peserta diharapkan dapat meluangkan waktu untuk mengakses seluruh konten kelas melalui perangkat elektronik seperti laptop dan telepon selular.

Apa yang akan Anda dapatkan dari mengikuti kelas ini?

Pemahaman tentang hal-hal yang harus dipahami oleh seorang lulusan baru mahasiswa prodi ilmu hukum untuk menentukan karier yang ideal bagi dirinya. Poin-poin materi seperti teknik pembuatan CV atau teknik menghadapi negosiasi gaji akan didapatkan peserta dalam kelas ini!

Tentang Kelas Ini

Seseorang yang baru saja menyelesaikan perkuliahan membutuhkan banyak pertimbangan dan persiapan saat menentukan karier utamanya. Untuk itu, pengalaman dan pandangan dari orang yang lebih berpengalaman tentu dapat menjadi masukan penting dalam pengembangan karier ke depan.

Materi pada Online Course ini akan disampaikan oleh Haryo Utomo Suryosumarto, selaku Founder dan Managing Director Headhunter Indonesia, yang berpengalaman dalam membantu ribuan orang sampai pada mencapai pilihan kariernya. Beliau akan menjelaskan tentang hal-hal yang harus dipersiapkan oleh fresh graduate dalam menentukan karier yang ideal. Mulai dari mengenali diri sendiri, mempersiapkan CV, menghadapi interview dan psikotes, serta cara dalam melakukan negosiasi gaji.

Pelajari Mempersiapkan Karier Ideal bagi Lulusan Fakultas Hukum dengan mengikuti kelas daring Hukumonline. Temukan materi-materi ajar di bawah ini dan pilih sesuai preferensi Anda.

Jika ada pertanyaan, silakan kirim melalui e-mail ke: [email protected]

©DH/AP(Hukumonline x Headhunter Indonesia)

Pengajar

Kurikulum

Lihat Semua