Current Status
Not Enrolled
Price
Closed
Get Started

Pengantar

Siapa saja yang harus mendaftar?

Kelas ini terbuka untuk berbagai kalangan, mulai dari praktisi hukum dan non-hukum.

Apa yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas?

Peserta diharapkan dapat meluangkan waktu untuk mengakses seluruh konten kelas melalui perangkat elektronik seperti laptop dan telepon selular.

Apa yang akan Anda dapatkan dari mengikuti kelas ini?

Pemahaman tentang teori dan praktik mengenai pembuatan kontrak di Indonesia. Rekan-rekan dapat pula menjadikan materi ini sebagai pengetahuan untuk menyusun kontrak secara tepat sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Indonesia.

Tentang Kelas Ini

Rekan rekan mungkin sering dihadapi dalam situasi melakukan kerja sama, dan kemudian membutuhkan perjanjian untuk mengikat kerja sama tersebut. Namun, bagaimana sih cara membuat kontrak atau perjanjian? Elemen-elemen apa yang ada dalam perjanjian?

Pada kelas ini, materi akan disampaikan oleh Gita Putri Damayana, S.H., LL.M beliau merupakan Pengajar sekaligus Wakil Ketua Bidang Penelitian Sekolah Tinggi Hukum (STH) Jentera Indonesia. Pengajar lulusan S2 lulusan Fakultas Hukum dari Universitas Washington ini akan menyampaikan materi mengenai konsep dasar perjanjian, praktik lazim dalam penyusunan perjanjian, serta akan mengupas terkait praktik dan elemen standar dalam perjanjian.

Pelajari Pengantar Dasar-Dasar Kontrak dengan mengikuti kelas daring Hukumonline. Temukan materi-materi ajar di bawah ini dan pilih sesuai preferensi anda.

Jika ada pertanyaan, silakan kirim melalui e-mail ke: [email protected]

Pengajar

Kurikulum