Current Status
Not Enrolled
Price
Closed
Get Started
This course is currently closed

Pengantar

Siapa yang harus mendaftar?

Kelas ini dibuka untuk berbagai kalangan, mahasiswa, fresh graduate, khususnya bagi para in-house counsel perusahaan.

Apa yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas ini?

Peserta diharapkan data meluangkan waktu untuk mengakses seluruh konten kelas melalui perangkat elektronik superit laptop dan telepon selular.

Apa yang akan anda dapatkan dari mengikuti kelas ini?

Rekan-rekan akan mendapatkan pemahaman secara komprehensif mengenai profesi in-house counsel, mulai dari keterampilan apa saja yang harus dimiliki, bagaimana pemahaman bisnisnya, pemehaman mengenai surat kuasa, keputusan sirkuler pemegang saham, serta perjanjian kerahasiaan.

Tentang Kelas Ini

Kebutuhan dunia bisnis terhadap profesi in-house counsel terus meningkat seiring pesatnya perkembangan ekonomi Indonesia. Menjadi seorang in-house counsel membutuhkan keterampilan tidak hanya ilmu hukum bahkan juga harus memahami dinamika bisnis perusahaan. Untuk memahami dinamika bisnis perusahaan, seorang in-house counsel diharapkan membekali dirinya dengan kemampuan lain agar mampu bersaing untuk menunjang aktivitas perusahaan dalam setiap industrinya masing-masing. Sehingga, seorang in-house counsel memiliki tanggung jawab yang besar dan tentu saja hanya bisa dipikul oleh in-house counsel yang mumpuni.

Materi dalam kelas ini akan disampaikan oleh para anggota Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) antara lain adalah Yudhistira Setiawan, Erlangga Gaffar, Seradesy Sumardi, dan Dian Bakara.

Materi yang akan disampaikan dalam Online Course ini adalah mengenai In-house Counsel Starter Pack.

Pelajari In-house Counsel Starter Pack dengan mengikuti kelas daring Hukumonline.

Klik tombol Daftar Sekarang untuk mengikuti kelas ini.

Temukan juga kelas Online Course Hukumonline lainnya dan pilih seseuai preferensi Anda.

Jika ada pertanyaan, silakan mengajukan pertanyaan dengan mengirim email ke [email protected]

Pengajar

Kurikulum